Puncak Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Perempuan Gekar Upacra

Bos som,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Sumatera Utara menggelar kegiatan upacara peringatan Hari Pengayoman Ke-79 pada tanggal 19 Agustus 2024.  (Senin 19/08)

Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, serta ratusan warga binaan Lapas Perempuan Medan.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Denny Ria Simamora, yang bertindak sebagai inspektur upacara. Denny  menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, tentang arti Hari Pengayoman dan pentingnya peran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dalam melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Hari Pengayoman ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk merenungkan kembali nilai-nilai pengabdian yang telah diwariskan oleh pendahulu kita. Sebagai bagian dari Kemenkumham, kita memiliki tanggung jawab besar untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat melalui pelayanan yang adil, transparan, dan penuh integritas," ujarnya.

Hari Pengayoman ke-79 menjadi momentum bagi Lapas Purwodadi untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilalui dan merencanakan langkah ke depan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.(JN)


Lebih baru Lebih lama