Rutan Balige Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Pertandingan Dalam Pekan Olah Raga Pengayoman

Bos com,BALIGE - Dalam semarak Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman, Rumah Tahanan Negara Kelas IlB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara berikan penghargaan kepada para pemenang pertandingan dalam Pekan lahraga Pengayoman HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79. (Senin, 19/08)

Berbagai cabang olahraga telah dipertandingkan Pekan lahraga Pengayoman seperti futsal, bola voli, tenis meja, catur, dan bulu tangkis. Pertandingan tradisional yang penuh Keseruan lainnya seperti tarik tambang hingga panjat pinang juga turut dipertandingkan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman. Perlombaan kebersihan kamar juga ikut dipertandingkan guna memotivasi para warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan mereka.

Kepala Rutan Balige, David Nicolas dalam arahannya menyampaikan apresasi atas kerja sama yang baik oleh para warga binaan yang telah bertanding secara sportif dan selalu menjaga kondusifitas selama Pekan Olahraga Pengayoman berlangsung.

"Kegiatan yang telah dilaksanakan ini tidak hanya semakin mempererat tali persaudaraan, tetapi juga menjadi ajang hiburan bagi para warga binaan sehingga mereka dapat tetap merasakan semarak Hari Kemerdekaan dan juga turut terlibat dalam memeriahkan Hari Pengayoman ke-79 di Rutan Balige." tutur Karutan.

Para pemenang dalam setiap pertandingan baik secara berkelompok mewakili masing-masing kamar maupun secara individu kemudian menerima penghargaan berupa hadiah yang diserahkan langsung oleh Karutan David Nicolas bersama pejabat struktural dan jajaran petugas.(JN)


Lebih baru Lebih lama