Rutan Balige Laksanakan Giat Bersih Bersih Dalam Peringatan Hari Pengayonan Ke-79

Bos com,BALIGE-Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Bersih-Bersih di Area Kantor dan Lingkungan Sekitar. (Jumat, 02/08)

Kegiatan diikuti dan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas beserta jajaran pejabat struktural dan petugas Rutan Balige. Bersenjatakan peralatan kebersihan, seluruh petugas Rutan Balige berfokus membersihkan kawasan lingkungan luar Rutan Balige seperti area parkir, trotoar, hingga ke area perumahan dinas.





Karutan David Nicolas menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momen dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, gotong-royong, dan tanggung jawab. "Melalui kegiatan ini juga diharapkan tidak hanya dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat tetapi menjadi momen untuk semakin memupuk rasa kebersamaan, semangat gotong-royong, dan rasa tanggung jawab seluruh petugas dalam semangat menyambut Hari Pengayoman ke-79."

Hari Pengayoman ke-79 menjadi momen refleksi dan aksi bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Peringatan ini diisi dengan kegiatan yang memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat, sebagaimana yang dilakukan oleh Rutan Balige.(JN)



Lebih baru Lebih lama