Rutan Balige Terima Kunjungan Rombongan Kumham Peduli Berbagi Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,BALIGE- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige terima kedatangan rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara bersama jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Sumatera Utara. (Selasa, 06/08)

Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural dan jajaran petugas Rutan Balige menyambut hangat secara langsung kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Bapak Anak Agung Gde Krisna; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi; Kepala Divisi Administrasi, Sahata M. Situngkir, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna; bersama rombongan Kanwil Kemenkumham Sumut dan jajarar Kepala Unit Pelaksana Teknis d wilayah Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kakanwil Sumut beserta rombongan terlebih dahulu mengikuti kegiatan Pengarahan oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Dhahana Putra secara daring melalui aplikasi zoom meeting yang dilangsungkan di Aula Rutan Balige.

Selepas kegiatan zoom meeting, Bapak Agung Krisna bersama Bapak Rudy Sianturi didampingi Karutan David Vicolas dan jajaran melakukar monitoring langsung terhadap situasi pembinaan yang ada di Rutan Balige seperti kantin, perpustakaan keliling (pusling) hingga dapur. Kakanwil bersama Kadivpas juga menyapa dan bercengkerama sejenak dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang beraktivitas.

Kedatangan Kakanwil bersama rombongan Ka.UPT ini merupakan bagian dari giat Bakti Sosial Kumham peduli Berbagi Kanwil Kemenkumhan sumatera Utara dalam rangkaiar kegiatan peringatan Hari Pengayoman Ke-79, di mana Balige menjadi akan menjadi lokasi tempat di mana kegiatan Bakti Sosial ini akan dilaksanakan.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama