Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Ikuti Launching Webinar Series "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM"

Bos com,PANGKALAN BRANDAN-  Rumah Tahanan Negara Kelas I1B Pangkalan Brandan ikuti Launching Webinar Series "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI Prof.Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., Pimti Unit Utama, seluruh Kepala Kantor Wilayah dan jajaran serta seluruh Kepala UPT dan seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang hadir secara langsung maupun virtual, Senin (05/08/2024).

Kegiatan diawali dengan laporan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Bapak Ir. Razilu, M.Si. Dalam laporannya, Bapak Razilu berharap agar terobosan yang dilakukan oleh BPSDM Hukum dan HAM dapat berdampak pada pengembangan kompetensi seluruh ASN Kemenkumham, serta peningkatan terhadap Indeks Profesionalitas ASN, Sistem Merit, SPBE, dan Nilai Reformasi Birokrasi.

Dengan adanya teknologi dan pendekatan baru dalam pelatihan, kita bisa meningkatkan kualitas layanan dan efektivitas lembaga pemasyarakatan. Webinar ini memberikan panduan yang jelas tentang bagaimana kita bisa memanfaatkan sumber daya manusia kita sebaik mungkin untuk mencapai ndonesia Emas," ujar Bapak Menteri.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama