Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Ikuti Webinar Series II "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM"

Bos com,PANGKALAN BRANDAN- Terus berupaye mengembangkan kompetensi serta kemampuan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rumah Tahanan Negara Kelas IB Pangkalan Brandan Kanwi Kemenkumham Sumatera Utara Nebinar Series Il Cerdas Bersama 3PSDM Hukum dan HAM yang mengusung tema "Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN Berakhlak." (29/8/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas lIB Pangkalan Brandan Bapak Erwin Siregar bersama pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan <elas IIB Pangkalan Brandan secare virtual melalui Live Streaming Youtube 3PSDM KUMHAM TV. Adapun Webinar Series Nlini berlangsung berpusat di Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau dan dilkuti secara daring oleh seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Acara dibuka secara resmi dengar sambutan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Ir. Razilu, M.Si. CGCAE, "Terima kasih kepada Bapak Menteri Hukum dan HAM atas segala arahan dan dukungannya, serta kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif mulai dari awal hingga akhir kegiatan. Saya mewakiliseluruh jajaran 3PSDM Hukum dan HAM menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat Kekurangan maupun sekhilafan. Salam pembaruan!" ujar beliau.

PIt. Deputi Bidang SDM Kemenpan RE Aba Subagja, S.Sos. MAP, sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya membangun ASN berdasarkan talenta. "Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda, dan tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional. 

ASN yang dibangun berdasarkan talenta tidak hanya akan lebih produktif, tetapi juga mampu memberikan kontribusi yang ebih besar bagi kemajuan organisas dan pembangunan nasional. Oleh tarena itu, penting bagi kita untuk terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan talenta ASN dalam setiap aspek pekerjaan mereka." ujar beliau.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama