Rutan Perempuan Medan Ikut Serta dalam Pengenalan Hasil Karya Warga Binaan di Pameran Pelayanan Publik

Bos com,MEDAN- Hari kedua semenjak dibukanya kegiatan Pameran Pelayanan Publik, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan mengenalkan hasil produk warga binaannya dengan penuh semangat Hasil produk yang ditampilkan dalam Pameran Pelayanan Publik kali ini berupa kue kering, kerajinan tangan vas bunga dari plastik bekas, serta hasil rajutan dari warga binaan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. 

PIt. Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Tetty Ernawati Siahaan tampak antusias serta semangat dalam menawarkan serta memperlihatkan hasil karya dari warga binaan. Dalam kesempatan ini juga, turut hadir juga Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut beserta Kepala Divisi

Pemasyarakatan serta seluruh jajaran kantor wilayah dan unit pelaksana teknis yang tergabung dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Pengayoman Ke-79.

Pelayanan publik ini digelar sebagai komitmen untuk mengampanyekan layanan publik Kemenkumham seluas-luasnya yang berupa hasil karya warga binaan dari Rutan maupun lapas. Kegiatan ini adalah wujud nyata semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Pasalnya, pelayanan publik ini terus bergerak secara dinamis mengikuti perkembangan zaman. Plt Karutan Perempuan Medan berharap melalui pameran ini, diharapkan produk WBP Rutan Perempuan Kelas II A Medan dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama