Sambut Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024,Lapas Rantau Prapat Lakujan Bersih Bersih

Bos com,RANTAUPRAPAT- Bentuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat laksanakan Kegiatan bersih-bersih di lingkungan Lapas Rantauprapat, Jum'at (02/08/2024).

Bertempat di Halaman Depan Lapas Rantauprapat, kegiatan bersih- bersih ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 di mana Kepala Lapas Rantauprapat, Herliadi beserta jajarannya turut melakukan kegiatan bersih-bersih di seputaran lingkungan Lapas.

Adapun area yang dibersihkan yakni Halaman depan Lapas Rantauprapat, halaman parkir kendaraan, halaman sisi tembok Lapas dan Area rumah dinas.

Herliadi menyampaikan bahwa Kebersihan lingkungan adalah aspek penting yang harus selalu diperhatikan, terutama bagi diri sendiri. Oleh karena itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan serta dapat mempererat kebersamaan antar petugas di lingkungan Lapas Rantauprapat.

"Dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat, pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya akan semakin nyaman, serta kebersihan adalah sebagian dari iman" tuturnya.

Antusiasme dalam kegiatan tersebut terlihat dari banyaknya pegawai yang untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih.(JN)



Lebih baru Lebih lama