Sambut Hari Pengayoman, Rutan Kelas IB Sidikalang Laksanakan Ziarah dan 'abur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Bos com,SIDIKALANG- Dalam menyambut Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Kelas I1B Sidikalang laksanakan Ziarah dan Tabur junga di Taman Makam Pahlawar Sidikalang

Adapun kegiatan ini diawali dengan Jpacara dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ka.Rutan Kelas IB Sidikalang, Bahtiar Sembiring, S.H., kegiatan upacara terlaksana dengan khidmat.

Dalam amanatnya Ka.Rutan Sidikalang berpesan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada leluhur yang telah berjuang, sehingga kita generasi penerus harus tetap meneruskan estafet perjuangan lemi tercapainya cita-cita bangsa

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan yang setinggi-tingginya atas jasa para leluhur kita dalam memperjuangkan republik ini. Kita sebagai generasi penerus harus terus berkembang dalam meneruskan estafet perjuangan agar nantinya apa yang licita-citakan oleh leluhur dan bangsa kita dapat tercapai. Kita doakan semoga Tuhan memberikan tempat terbaik bagi pahlawan kita." Pungkas Bahtiar.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan. Seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan.(JN)





Lebih baru Lebih lama