Sambut Hari Pengayoman,Rutan Humbahas Gotong Royong Bersihkan Rutan

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan kegiatan Pembersihan Lingkungan Sekitar Rutan. Kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan rutin dan salah satu rangkaian dalam rangka menyemarakan Hari Pengayoman Tahun 2024, Jumat (2/8).

Kegiatan bersih-bersih dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi, Diawali dengan Pegawai Rutan Humbahas melakukan olahraga ringan yang dipimpin langsung oleh Bapak Karutan Humbang Hasundutan, Sahat Parsaulian.

Di awal kegiatan ini, Karutan memberikan pengarahan kepada Pegawai dan Warga Binaan yang akan bekerja agar tetap mengutamakan keselamatan saat bekerja. 

"Hari ini kita akan membersihkan area depan dan jalan menuju Rutan Kita, jadi saya meminta bantuan kalian untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Namun perlu diingat agar selalu utamakan keselamatan kalian ketika bekerja," pesan Sahat.

Di momen yang sama, Karutan juga menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih ini adalah salah satu langkah Rutan Humbang Hasundutan dalam mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman, aman, dan kondusif. "Kebersihan lingkungan Rutan adalah tanggung jawab bersama dan harus dilaksanakan dengan rutin," ujar Sahat.(JN)


"

Lebih baru Lebih lama