Semangat Pembaharuan, Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Serah Terima BMN dari Dirjen Pemasyarakatan

Bos com,LANGKAT -Siang ini, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas Ill Langkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut melakukan serah terima BMN (Barang Milik Negara) dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan. Barang-barang tersebut diterima dan ditandatangani langsung oleh Kepala Urusan Tata Jsaha, Abul Fauzi Tarigan, Selasa (06/08/2024).

Serah terima ini berfokus untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta memenuhi pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan pada Unit Pelaksana Tugas

Adapun BMN yang diterima berupa 8 unit lampu emergency, 80 unit Gembok, 2 Unit Hand Metal Detector serta 3 Unit Steamer.

Barang-barang tersebut juga langsung diserahkan kepada Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Hotler Krisman Pasaribu dan Kasubsi Pembinaan Marhisar Sinaga,

Dengan adanya tambahan inventaris barang berupa barang penunjang keamanan Lapas, diharapkan nantinya dapat dipergunakan dengan baik dan dapat meningkatkan pelayanan publik serta keamanan dan ketertiban di Lapas Pemuda Langkat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama