Semarak Peringatan Hari Pengayoman Ke 79 " Bangga Memakai Produk Hasil Warga WBP"

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan turut sertamenyemarakkan peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 denga. tema “Bangga Menggunakan Produk Hasil Karya WBP”. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung hasil karya warga binaan serta mengapresiasi usaha mereka dalam program pembinaan kemandirian, Jumat (16/08).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Partisipasi aktif para pegawai dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan mereka terhadap program pembinaan yang dijalankan di Lapas. Mereka tidak hanya berperan sebagai penonton, tetapi juga sebagai pembeli produk-produk yang dihasilkan oleh warga binaan tersebut.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan "Bangga Memakai Hasil Produk Warga Binaan , merupakan salah satu dari keseluruhan rangkaian peringatan Hari Pengayoman Ke 79 dan memiliki dampak positif dari hasil pembinaan kemandirian, dan melalui program ini juga publik dapat mengetahui bahwa warga binaan di dalam Lapas meskipun memiliki ruang gerak yang terbatas namun mereka dapat berkreativitas” Ujar Agustina.(JN)

Lebih baru Lebih lama