SetditjenPas Berikan Penguatan Tusi Pemasyarakatan, Seluruh Jajaran .apas Narkotika Langkat Hadiri Secara Virtual

Bos com LANGKAT -Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat Kemenkumham Kantor Wilayah sumatera Utara ikuti sosialisasi Penguatan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan, Selasa (13/08/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring ini diprakarsai oleh Direktorat Jenderal 'emasyarakatan dalam hal ini Sekretaris Jendral Pemasyarakatan, apak Supriyatno menyampaikar erima kasih kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis maupun Kantor Wilayah yang telah hadir secara daring lalam kegiatan penguatan tugas dar fungsi pemasyaraktan

Pada penguatan ini, Supriyanto memberikan penguatan mengenai tugas dan fungsi pengamanan kepada seluruh UPT Pemasyarakat di indonesia, beliau membahas isu-isu erkait gangguan Kamtib yang sering terjadi di Lapas dan Rutan seluruh Indonesia.

Dalam menghadapi isu tersebut, ia menghimbau seluruh jajaran untuk melaksanakan tiga kunci pemasyarakatan maju, di antaranya; deteksi dini gangguan Kamtib, Berantas Narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum.

Dalam paparannya juga membahas erkait perencanaan anggaran, agar sesuai tepat guna dalam pelaksanaan nya di lapangan. Disamping itu, sebagai seorang ASN harus tetap menjaga kode etik perilaku seorang ASN, dengan tetap bijak dalam mengunakan sosial media,

Sebagai penutup, beliau juga mengatakan, agar seluruh petugas pemasyarakatan dapat menjaga integritasnya dalam menjalankan tugas terkhususnya menjelang pilkada, untuk tetap selalu menjaga netralitas ASN.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama