Apresiasi Kinerja Jajaran, Karutan Pangkalan Brandan erikan Arahan Pada Apel Pagi

Bos com,PANGKALAN BRANDAN- angkalan Brandan-Bertempat d Halaman Apel Rutan, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak Erwin Siregar yang bertindak selaku pemimpin apel berikan arahan kepada seluruh jajaran sebagai bekal bagi ;ebelum melaksanakan tugas (09/09/2024).

Pada kesempatan kali ini Ka. Rutan Pangkalan Brandan, Bapak Erwin siregar memberikan pujian kepada Jajaran Subseksi Pelayanan Tahanan dan Jajaran Keamanan atas keberhasilan mereka dalam mengantarkan dan mengawal satu orang Warga Binaan yang sedang terkena penyakit Tumor untuk selanjutnya mendapat perawatan di salah satu Rumah Sakit di Medan.

Saya ucapkan terima kasih untul jajaran keamanan dan juga pelayanan tahanan karena sudah berhasil nemberikan pelayanan prima bagi satu orang Warga Binaan kita yang membutuhkan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit di Medan. Kolaborasi yang baik antar jajaran ini saya yakin tedepannya akan mempermudak segala pekerjaan kita, semoga Bapak/ Ibu sekalian bisa mempertahankannya." Ujar Karutan Erwin.

Selanjutnya satu orang Warga Binaan ang telah mendapat penanganar medis di salah satu Rumah Sakit di Medan tersebut telah diserah terimakan ke Lapas Kelas I Medan untuk mempermudah pengawasan.

Sebelum mengakhiri Apel Pagi Ka. Rutan Pangkalan Brandan kembali menghimbau seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan demi memberikan performa terbaik selama menjalankan tugas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama