Apresiasi Kinerja,Kalapas Kelas lIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

Bos com,SIBORONGBORONG - Lapas Kelas IIE Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada pegawai teladan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja unggul yang mereka tunjukkan.

Beberapa pegawai yang menonjo dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dipilih untuk menerima penghargaan ini, setelah sebelumnya diadakan Rapat Pejabat Struktural Lapas Kelas I1B Siborongborong, terpilihlah 2 orang Pegawai yang menjadi Pegawai teladan Lapas Kelas 1B Siborongborong, untuk periode bulan Juli dan Agustus 2024.

Apel pagi ini,Rabu (11/09) dimulai pukul 8.00 WiB, dan dipimpin langsung olet Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka.Lapas) Kelas IIB Siborongborong, Bapak Krisman Ziliwu, S.H. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan pentingnya disiplin dan kerja sama antar pegawai Lapas, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Pegawai yang terpilih pada periode Jul yaitu Marojahan Andri Siregar dan Agustus yaitu Friska Manik S,Kep, Ners. Selanjutnya, Kalapas menyampaikan bahwa, penghargaan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepada pegawai yang elah melaksanakan Tupoksi dengar aik. "Semoga dengan penghargaan ini para pegawai yang terpilih tetap memberikan kinerja terbaiknya dan lapat menjadi panutan bagi pegawa lainnya", ungkap Kalapas.

Pemberian reward Pegawai teladan in merupakan bentuk apresiasi kepada para pegawai yang di anggap memiliki dedikasi serta kinerja unggul yang telah ditunjukkan pada periode tertentu.

Pemberian reward ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah yang sangat positif dalam mendorong semangat kerja dan meningkatkan motivasi seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong.



Lebih baru Lebih lama