Bangun sinergitas Dengan APH, Kalapas Kotapinang Laksanakan Koordinasi dengan Kapolsekta Kotapinang

Bos com,KOTAPINANG-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotapinang Kunjungan Kerja sekaligus Koordinasi dengan Kepala Kepolisian Sektor Kota Kotapinang, (10/09). Kunjungan Kerja Kepala Lapas Kotapinang merupakan entuk sinergitas yang dibangun Lapas Kotapinang dengan Aparat Penegak Hukum.

Kedatangan Kalapas Kotapinang, Loviga Ferdinanta Sembiring S.H.,M.H yang di dampingi oleh Kasubsi Kamtib, Chairul Afandi S.H, diterima langsung oleh Kapolsekta Kotapinang, Kompol  Raymond G.M. Hutagalung, S.H diruang kerjanya.

Loviga menyampaikan kunjungan ini kita lakukan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi, saya selaku sebagai Kalapas baru di Lapas Kotapinang. Sinergi dan kerjasama yang baik diperlukan dalam pelaksanaan tugas masing-masing, apalagi Lapas Kotapinang sangat berdekatan dengan Polsekta Kotapinang. "Kami berharap komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Lapas, Polsek Kotapinang teru: berjalan baik" tuturnya.

Polsekta Kotapinang berkomitmen menjaga hubungan baik yang telah erjalin selama ini serta mendukung kegiatan pengamanan di Lapas (otapinang. "Langkah antisipasi dalam nencegah potensi terjadinya gangguar kamtib dan kejahatan perlu dilaksanakan dalam lapas sehingge lapat tercipta situasi lapas yang amar dan kondusif," ucap Kapolsek, Kompol Raymond G.M. Hutagalung, S.H

Kompol Raymond G.M. Hutagalung, S.H mengucapkan Terima kasih-atas kunjungan Kalapas beserta jajaran elah Silaturahmi. Selama ini pihaķ olsekta sudah koordinasi baik dengar Lapas Kotapinang. Keamanan dan Ketertiban masyarakat adalah menjadi tanggung jawab Polsekta untuk memastikan obyek vital termasuk Lapas yang ada didalam lapas terjamin keamananya dan kondusif.(JNIG)



Lebih baru Lebih lama