Bentuk Sinergitas, Kalapas Rantauprapat Silahturahmi Ke Pengadilan Negeri Rantauprapat

Bos com,LABUHAN BATU- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat, Batara Hutasoit didampingi oleh Kasi Binadik, Marlon Tarigan dan Kasubsi Registrasi, Irwar Yanwar Siregar Mengunjungi dalam hak silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri Rantauprapat, Senin (09/09/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Tommy manik selaku Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Kelas IB. Dalam kegiatan tersebut, Kalapas Rantauprapat beserta Pejabat Struktural Eselon lV langsung menyampaikan maksud dan tujuan dirinya datang berkunjung ke Pengadilan Negeri Rantauprapat Kelas B ini untuk memperkenalkan diri dan menjalin sinergitas, menjalin silaturahmi dan juga memperkenal 'ejabat- pejabat struktural yang baru bergabung di Lapasrantauprapat.

Maksud kami datang hari ini berkunjung ke Pengadilan Negeri Rantauprapat ini adalah untuk memperkuat sinergitas dan menjalin Koordinasi yang baik antar Aparat 'enegak Hukum (APH) sekaligus nemperkenal diri berhubung saya masih Beru menjabat di Lapas kantauprapat dan ada beberapa pejabat saya juga yang masih baru di lapas Rantauprapat ini" ungkap Batara.

Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Tommy manik merespon baik kedatangan Kalapas dan Jajaran, Beliau Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kalapas dan Jajaran.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasik atas kunjungan dari Bapak Kalapas beserta jajaran Saya sangat senang atas kunjungan pak Kalapas hari ini. Kita sebagai APH memang sudah sewajibnya untuk memperkuat sinergitas serta koordinasi, agar Pelayanan Publik yang kita berikan Kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal. Selain itu Pak, jika Bapak berkenan kami dari Pengadilan Negeri Rantauprapat ingin mengunjungi balik Lapas Rantauprapat di kesempatan yang akan datang" ujar Tommy.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama