Berikan Pelayanan Terbaik, Kalapas Pancur Batu Melakukan Perbincangan Dengan Pengunjung

Bos com,PANCUR BATU- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Kalapas, Nimrot Sihotang yang didampingi Ka.KPLP, Andarias Ginting melakukan perbincangan dengan para pengunjung terkait dengan Pelayanan Kunjungan di Lapas Pancur Batu. 02 September 2024.

Bertempat di ruang tunggu Lapas Pancur Batu, Kalapas, Nimrot Sihotang berbincang seraya menerangkan kepada pengunjung bahwasanya jajaran Lapas Pancur Batu akan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat yang berkunjung. Beliau juga menanggapi keluhan yang disampaikan oleh pengunjung dimana beliau menyampaikan Lapas Pancur Batu akan terus melakukan evaluasi dan berbenah untuk semakin Pasti dan Berdampak bagi Masyarakat. 

Sanada dengan itu Kalapas, Nimrot Sihotang juga selalu mengingatkan pada saat apel pagi untuk mengajak seluruh jajarannya untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan, baik bagi Masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP).(JN)

Lebih baru Lebih lama