Berjalan Khidmat,Petugas Lapas Perempuan Bersama WBP Laksanakan Ibadah Bersama

Bos com,MEDAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan bersama dengan petugas serta warga binaan yang beragama Kristen melaksanakan ibadah bersama, Rabu (18/09/24).

Narapidana mungkin pernah melakukan kesalahan yang membuatnya masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan. Namun, bukan berarti Narapidana tidak bisa berubah dan menjadi lebih dekat dengan Tuhan. Pegawai pun tentunya memiliki kesilafan serta pergumulan dan keresahan dalam pekerjaan dan kehidupannya.

Kali ini, Warga Binaan Pemasyarakatan bersama dengan seluruh Pegawai Nasrani melakukan ibadah bersama untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Sesuai dengan Firman Tuhan, Kolose 3:23 “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan 1 dan bukan untuk manusia”, WBP dan seluruh pegawai diajak untuk melakukan tanggung jawab dengan sepenuh hati. 

Baik pegawai dalam melaksanakan tugasnya, begitu juga dengan WBP yang memiliki tanggungjawab untuk memperbaiki kesalahan-kesalahannya di masa lalu. Melakukan segala sesuatu dengan segenap hati, bukan hanya sekedar memenuhi kewajiban serta melakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati yang dtujukan kepada Tuhan.(Rel)

Lebih baru Lebih lama