Berlangsung Dengan Hangat, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kumham Sumut Dengan Kapolres

Bos com,PADANGSIDIMPUAN - Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Edison Tampubolon bersama dengan Kepala Kesatuan Pengamanan, M. Nurdin, Kasi Keamanan dan Ketertiban, Ambri serta Kasi Binadik Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Erikjen Silalahi mengunjungi Polisi Resort ( Polres ) Kota Padangsidimpuan, Senin, 09 September 2024.

Pada kesempatan ini, rombongan Kalapas disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Kota Padangsidimpuan, AKBP. Dr. Wira Prayitna, SH. SIK, MH, Kasat Narkoba, AKP. Jasama H Sidabutar dan juga Kasat Reskrim Kota Padangsidimpuan, Desman Manalu.


Kegiatan ini merupakan pertemuan pertama antara Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Edison Tampubolon dengan Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP. Dr. Wira Prayitna, dimana kedua pemimpin tersebut merupakan pejabat yang baru menjabat di Kota Padangsidimpuan selama kurang lebih dua minggu.

Selain memperkuat koordinasi, adapun hal-hal yang disampaikan Kalapas kepada Kapolres Kota Padangsidimpuan dalam kesempatan ini adalah terkait dengan sistem perpanjangan masa penahanan tahanan dan permintaan Personil Polres agar melaksanakan Patroli Sambang kedalam Lapas.

Sebagai penutup, kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam Lapas.(JN) 



Lebih baru Lebih lama