Dukung Pencegahan Stunting, Lapas Perempuan Medan Bentuk Dan Latih Warga Binaan Pemasyarakatan Jadi Kader Kesehatan Posyandu

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan menyelenggarakan kegiatan pelatihan kader kesehatan untuk pos pelayanan terpadu bagi 20 Orang WBP. Rabu (04/09)

Puan menyampaikan terima kasih kepada setiap WBP yang secara sukarela menjadi Kader Posyandu bagi sesamanya. Tentu saja menjadi Kader Posyandu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena mewajibkan setiap kader posyandu untuk menjadi penggerak dan melakukan pendampingan bagi sesama WBP di dalam Lapas.

 “Kalian sebagai kader kesehatan sebagai perpanjangan tangan petugas kesehatan dalam mempromosikan informasi kesehatan dan meningkatkan kesehatan tahanan/ narapidana/ anak di Lapas Perempuan Medan “ ujar pian

Kemudian kepada kader kesehatan, Puan juga berpesan agar bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, memberikan dan menyampaikan informasi kesehatan secara jujur dan tepat sehingga tujuan terbentuknya kader kesehatan dapat tercapai.(JN)

Lebih baru Lebih lama