Hamdan Sati Dan Febriadi Resmi Daftarkan Diri Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Dari Jalur Independent

Bos.com ( Aceh Tamiang) - Dalam rangka pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2024 - 2029 Hamdan Sati Dan Febriadi saat akan menuju ke Kantor KIP Aceh Tamiang diiringi Ribuan pendukung serta simpatisan pada Rabu, (11/09/24). 

Pada saat memasuki pintu gerbang Kantor KIP diiringi dengan teriakan Takbir dari Ribuan pendukung dan Simpatisan Hamdan Sati dan Febriadi, kemudian disambut dengan Shalawat dari pengeras suara di KIP Aceh Tamiang.

"Hamdan Sati mengucapkan terima kasih kepada semua para pendukung dan simpatisan yang berhadir, tujuan saya menyerahkan berkas dukungan lewat Jalur Independen  kepada KIP Aceh Tamiang,” terangnya.

Hamdan sati dalam sambutannya mengatakan akan membawa Aceh Tamiang lebih maju pada masa yang akan datang.

“ Pada kesempatan itu dalam pidatonya Hamdan Sati dan Febrian berjanji siap memajukan Aceh Tamiang, oleh karena itu untuk mewujudkannya memohon dukungan dari seluruh Masyarakat Aceh Tamiang, walaupun kita tak punya dukungan partai politik, namun kita punya Masyarakat yang masih Merindukan kepemimpinan Hamdan” teriak Hamdan disambut dengan gemuruh sorak dan tepuk tangan dari Ribuan orang yang hadir.

Selanjutnya Ketua KIP Rita menyampaikan telah menerima berkas dan selanjutnya akan diperiksa, serta akan ada tahapan yang diselesaikan oleh Petugas di KIP Aceh Tamiang.

“ Rita selaku Ketua KiP berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pada pesta Demokrasi nantinya akan berjalan aman, damai."terangnya".

Dalam konferensi Persnya Hamdan Sati menyampaikan secara singkat mengucapkan Ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dan simpatisannya  yang telah ikut serta mengantar kan hingga Sampai ke Kantor KIP, kami bertekat dengan satu tujuan untuk membawa Aceh Tamiang yang lebih baik dan maju ke depannya."ucap Hamdan.

Diakhir acara  dengan berfoto bersama dengan Para Pendukung dan Insan Pers."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama