Jaga Kebersihan Lingkungan, Lapas Perempuan Medan Bersihkan Area Brandgang

Bos com,MEDAN - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan memanfaatkan lahan brandgang lapas , Kasi Kegiatan Kerja, Irma Syahfitri dan Kasubsi Sarana Kerja, Romaulina menggerakkan para WBP untuk melakukan kegiatan kebersihan di lingkungan Lapas Perempuan Medan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (10/09).

Pembersihan ini dilakukan dikarenakan area branggang yang sudah mulai ditumbuhi rumput liar sehingga harus dilakukan pembersihan. Selain untuk menjaga kebersihan, Giat bersih - bersih ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran hidup bersih dan sehat sebagai tindak lanjut atas pembinaan mental dan rohani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Medan.

Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan dalam arahannya mengatakan, kegiatan  bersih bersih ini untuk menjaga kebersihan lingkungan Lapas, khususnya di area Brandgang.

"Kegiatan membersihkan lingkungan Brandgang untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan, hidup bersih, dan sehat bagi warga binaan," kata Agustina.(Rel)

Lebih baru Lebih lama