Jaga Kebugaran Tubuh, Lapas Kelas IIA Sibolga Laksanakan Senam Bersama

Bos com,SIBOLGA - Sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh warga binaan dan petugas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga melaksanakan senam kebugaran jasmani dengan dipandu oleh instruktur senam, Sabtu (21/09/2024).

Bertempat di Lapangan lahraga Lapas Sibolga, Kegiatan senam bersama dilaksanakan secara rutin setiap pagi sabtu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma mengatakan bahwa senam bersama setiap sabtu diikuti oleh seluruh warga binaan dan petugas

"Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para warga binaan. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya, ujar Kalapas.

Selepas melaksanakan senam bersama, Jajaran petugas melaksanakan Coffe Morning sebagai upaya untuk mempererat hubungan antar jajaran dan menjadi forum diskusi terkait kinerja dan perkembanga lembaga.(JN)



Lebih baru Lebih lama