Jalin Kekompakan dan Keaakraban, DWP Lapas Sibolga Menggelar Family Gathering

Bos com,PRAPAT- Dalam rangka membangun sekompakan dan keakraban Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Sibolga, Dharma Wanita Persatuan DWP) Lapas Sibolga menggela kegiatan Family Gathering, Minggu (29/09/2024).

Berlokasi di Parapat Kabupaten Simalungun, kegiatan ini disi dengan berbagai kegiatan diantaranya senam bersama, shering, games, dan kegiatan positif lainnya yang diikuti secara antusias oleh jajaran DWP Lapas Sibolga.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Sibolga Indra Kesuma dan didampingi Ketua DWP Lapas Sibolga Ny Hotnida Indra Kesuma menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kegiatan ini untuk membangun kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Lapas Sibolga.

Kami berharap para istri petugas berperan aktif dalam mendukung dan menjadi motivasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi suami untuk mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), tentunya keharmonisan dalam rumah tangga akan memberi dampak positif bagi lingkungan kerja dan masyarakat", ungkap Indra.

Harapannya dengan kegiatan in kekompakan, kebersamaan dan silaturahmi keluarga besar Lapas Sibolga dapat terjalin dengan baik sehingga peran DWP dalam newujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga dapat terwujud.(JN) 


Lebih baru Lebih lama