Jalin Silahturahmi, Lapas Kotapinang Terima Kunjungan KPAID Labuhanbatu Selatan

Bos com KOTAPINANG - LembagaPemasyarakatan Kelas III Kotapinang anwil Kemenkumham Sumatera Utare menerima kunjungan dari Komisi erlindungan Anak Indonesia Daerar (KPAID) Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas III Kotapinang,Loviga Ferdinanta Sembiring S.H.,M.H.Selasa,(24/07).

Kami dari pihak Lapas Kotapinang beserta jajaran menyambut baik kunjungan ini. Tentu peran KPAID Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat kami harapkan dalam membangun sinergitas bersama kami sehingga upaya pencegahan terjadinya kriminalitas di Lapas serta pemenuhan Hak Anak dapat terlaksana sepenuhnya," ujar loviga

Sementara itu, Iham Daulay S.H.I Ketua KPAID Labuhanbatu Selatan menegaskan bahwa KPAI siap mendukung Lapas Kotapinang dalam menjalankan amanat sebagai wadah dalam memasyarakatkan kembali warga binaan melalui pembinaan yang ada di Lapas Kotapinang.

"KPAID Labuhanbatu Selatan siap mendukung Lapas dalam menjalankan ungsi pemasyarakatan melalut pembinaan dan pengajaran di Lapas otapinang ini" tegas Iham Daulay

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotapinang dibawah kepemimpinan Loviga Ferdinanta Sembiring akan terus menjalin koordinasi dan silahturahmi dengan seluruh stakeholder i Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kerjasama dan Sinergitas yang baik ini sangat bermanfaat demi pemajuan serta optimalisasi fungs pemasyarakatan.

Dengan dijalinnya hubungan baik ini, KPAID Labuhanbatu Selatan ikut merangkul Lapas Kotapinang dalam upaya pencegahan terjadi kekerasan di dalam Lapas Kotapinang dan membangun ruang yang kondusif bagi anak binaan.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama