Jumat Sehat, Lapas Narkotika Langkat Gelar Senam Pagi dan Pembagian /Vitamin Wujudkan Kesehatan Warge Binaan

Bos com,LANGKAT - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, terus berkomitmen intuk mewujudkan kesehatan bag warga binaan dengan melaksanakan senam pagi dan membagi vitamin. Jumat (13/09/2024).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Fauzi Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dan semangat Lapas Narkotika Langkat dalam mewujudkan pembinaan kepada warga binaan, baik itu pembinaan jasmani. "Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya pada hari Jumat, agar kesehatan dan stamina warga binaan Lapas Narkotika Langkat," ucap Kalapas

Setelah pelaksanaan senam kemudian dilakukan pemeriksaar kesehatan dan pembagian vitamin bagi ara WBP oleh petugas Kesehatan yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, dr. Asima selaku dokter madya bersama dengan perawat.

Kegiatan ini bertujuan untukmemastikan bahwa WBP mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal, esuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Pemeriksaan kesehatan ini nendapat apresiasi dari WBP yang nerasa terbantu dengan adanye layanan kesehatan yang rutin diberikan li dalam lapas. Kegiatan serupa yang terus dilakukan secara berkala untuk terus menjaga kesehatan para WBP.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama