Ka. KPR Rutan Kabanjahe Pimpin Razia Insidentil, Cegah Potensi Gangguan Kamtib"

Bos com,KABANJAHE- Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kabanjahe (Ka. KPR) memimpin langsung razia insidentil yang digelar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Dengan pengawasan ketat, tim KPR bersama anggota jaga menuju plok hunian warga binaan melakukan razia insidentil, Sabtu (21/09/2024) pukul 20.00 WIB.

Dipimpin oleh Ka. KPR, Boni H. Manullang, S. Tr.Pas razia ini dilakukan dengan penuh kehati-hatian namun tetap tegas. Setiap sudut kamar diperiksa, mulai dari tempat tidur, barang-barang pribadi, hingga area tersembunyi yang berpotensi menjadi tempat penyimpanan barang terlarang Dengan koordinasi yang baik dan humanis tim bergerak cepat namur tetap mematuhi prosedur untuk menghindari ketegangan dengan para penghuni rutan.

Ka. KPR memastikan bahwa setiap tindakan dalam razia ini dilakukan secara profesional dan adil, menjaga keseimbangan antara keamanan dan hak-hak para warga binaan. Dalam razia ini, petugas berhasil menyita beberapa barang terlarang seperti Kartu domino, kartu Joker, silet, sendok yang tidak seharusnya berada di dalam kamar hunian.

Setelah razia selesai, Ka. KPR segera mengumpulkan tim untuk mengevaluasi hasil operasi dan menyusun laporan yang akan disampaikan kepada pimpinan rutan, Razia insidentil ini dinilai berhasil menjaga stabilitas keamanan di dalam Rutan Kabanjahe serta mencegah potensi gangguan yang bisa muncul di kemudian hari.(Rel)


 

Lebih baru Lebih lama