Ka.KPR .Rutan Humbang Hasundutan Pimpin Razia Blok Kamar Hunian WBP


Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Sebagai bentuk komitmen memberantas Halinar (handphone, pungutan liar, dan narkoba) hari ini Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut kembali melaksanakan penggeledahan rutin kamar hunian yang dilaksanakan oleh Ka.KPR, Herinal Simamora, Regu Pengamanan dan Staff KPR yang diawali dengan apel Bersama (27/09).

"Razia ini adalah bentuk komitmen dan kesungguhan Rutan Humbang Hasundutan dalam perang melawan Halinar, kita harus tetap menerapkan cara yang humanis dalam penggeledahan, serta tetap harus melaksanakan tugas sesuai SOP" jelas Herinal.

 Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB dengan regu pengamanan dan staff KPR melakukan penggeledahan badan pada masing-masing WBP. Setiap sudut kamar hunian dan barang yang dimiliki WBP juga tak luput dari pemeriksaan, Dari kegiatan ini, petugas mengamankan sebuah ponsel , gunting dan beberapa yang dilarang berada dalam hunian WBP. Namun, tidak ditemukan narkoba

Kegiatan razia berlangsung lancar dan kondusif serta telah didokumentasikan dengan baik."Barang hasil penggeledahan akan dicatat di buku laporan berita acara penggeledahan dan nantinya akan dimusnahkan," jelas Herinal.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama