Kalapas Kelas I Medan Peserta Jajaran Mengikuti Zoom Nebinar Series Ke-3 di Ruang Rapat

Bos com,MEDAN- Kementerian Hukum dan Hak Asas Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Terus berupaya mengembangkan kompetensi serta kemampuan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham RI, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan anwil Kemenkumham Sumatera Utara secara serentak mengikuti zoom Webinar Series Ill Cerdas Bersama 3PSDM Hukum dan HAM yanc mengusung tema "Kenali Potensimu Maksimalkan Performamu. Kamis(12/09/2024) 

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas I Medan M. Pithra Jaya Saragih bersama pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Kelas I Medan secara irtual melalui zoom meeting dan Youtube BPSDM KUMHAM TV.

Adapun Webinar Series Il ini diikuti secara daring oleh seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

PIt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya memaksimalkan potensi yang ada pada setiap ASN. Setiap ASN memiliki potensi dar talenta yang berbeda-beda, dan tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional. ASN yang dibangun berdasarkan talenta tidak hanya akan lebih produktif, tetapi juga nampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan organisasi dan pembangunan nasional. 

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus mendorong dan memfasilitasi pengembangan talenta ASN dalam setiap aspek pekerjaan mereka." ujar beliau.(Rel)

 

Lebih baru Lebih lama