Kalapas Kelas IIA Sibolga Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar

Bos com,PEMATANGSIANTAR -Kepala Lembaga emasyarakatan Kelas IIA Sibolga Indre Kesuma hadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan <elas IIA Pematangsiantar dari pejabat ama M. Pitra Jaya Saragih kepada pejabat baru Sukarno Ali, Rabu (O4/09/2024).

Hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diwakiliKepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir dan Kepala Divis 'emasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi.

Dalam sambutannya, Marlen mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih pada Pejabat Lama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA ematang Siantar, M. Pithra Jaye Saragih atas kinerja, prestasi serta dedikasinya selama memimpin Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,

Saya ucapkan terima kasih pada apak M. Pitra Jaya Saragih atas kinerja, prestasi serta dedikasinya selama memimpin Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu," ujar Marlen.

Saya berharap kinerja jajaran Lapas kelas IA Pematangsiantar untuk terus meningkat kinerja di bawah kepemimpinan Bapak Sukarno Ali selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang iantar. Tetap implementasikan 3 Kunc pemasyarakatan Maju dan Konsep ack to Basic sebagai landasar penyelenggaraan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar. Tingkatkan kolaborasi serta sinergi dengan Aparat enegak Hukum yang ada di Kote Pematangsiantar.

Mengakhiri sambutannya, Marler mengajak seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut untuk bahu membahu dalam meningkatkan nilai Reformasi Birokrasi Kemenkumham dengar memperhatikan 26 Indikator Nilai Meso Kemenkumham. Turut hadir pada Kegiatan kali ini Kepala Satuan Kerja Jajaran Kanwil kemenkumham Sumut dan Stakeholder terkait. (JN)




 

Lebih baru Lebih lama