Kalapas Perempuan Kelas IIA Medan Silaturahmi Bersama Media Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN- Kalapas Perempuan Kelas IIA Medan silaturahmi bersama Media Kanwil Kumham Sumut,silaturahmi ini untuk mempererat sesama Media Massa dengan Lapas Perempuan Medan. Kedatangan Media Kanwil Sumut Langsung disambut dengan Kalapas Perempuan Agustina Nainggolan di ruangan kerjanya pada Hari Rabu (11/09/2024

Bertempat di ruang Kalapas, Agustina menyampaikan bahwa pihaknya khususnya Humas terus berupaya mempublikasikan program kerja dan kegiatan, terlebih dalam memberikan  keterbukaan informasi guna memperoleh dukungan khalayak dan meningkatkan citra positif Lapas. Humas dalam menjalankan perannya tak terlepas dari adanya media massa yang menjadi salah satu sarana krusial sebab semua informasi dapat menyeluruh dan lebih mudah untuk dijangkau masyarakat. Untuk itu, Agustina menyampaikan kepada tim pers untuk membantu menjembatani penyampaian informasi yang akurat kepada masyarakat dengan berbagai pola dan potensi. 

“Media massa maupun online merupakan sarana penyampaian dan keterbukaan informasi yang akurat kepada masyarakat. Jadi, saya berharap melalui kegiatan ini sinergitas antara Lapas Perempuan Medan dan media khususnya Tim Pers Kemenkumham dapat terbangun dengan baik serta dapat memberitakan kegiatan-kegiatan positif warga binaan di Lapas kepada masyarakat,” jelasnya. 

Sementara itu, Tim Media Kemenkumham Sumut , Jhonsen Nainggolan menyampaikan selama ini koordinasi antara media dengan Humas Lapas Perempuan Medan sudah terjalin dengan baik. Ia berharap bersama dengan Lapas Perempuan Medan dapat memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam Kegiatan ini turut hadir Tim Media Kanwil Kemenkumham Sumut,Jhonsen Nainggolan, Novian Harara Sembiring, Nelson Simarmata, Dedi Malau,Hisar Lumban gaol, Munawar Mandailin.Tim Media Kanwil Kumham Sumut tidak lupa Mengucapkan Terimakasih Banyak kepada Ka.Lapas Perempuan Kelas IIA  Medan yang telah membuka pintu bagi Kami Media, Mudah- mudahan Sehat selalu murah Rezeki dan lebih Kompak untuk kedepannya.

Acara ini di akhiri dengan serapan pagi bersama dan Photo bersama.(JN)

Lebih baru Lebih lama