Ka.Rutan Kabanjahe Pimpin Serah Terima Jabatan Kasubsi Pelayanan Tahanan

Bos com,KABANJAHE- Rumah Tahanan Negare (Rutan) Kabanjahe mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pelayanan ahanan. Acara ini berlangsung dengar nikmat di aula Rutan Kabanjahe dan dihadiri oleh Kepala Rutan Kabanjahe, para pejabat struktural, serta seluruh staf dan pegawai Rutan, Jumat (20/09/2024)

Acara dibuka dengan sambutan olet Kepala Rutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H yang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Jonson S.T, atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan. Kepala Rutan mengapresiasi kontribusi yang diberikan pejabat lama dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam mengoptimalkan pelayanan kepada para tahanan, serta menjalin kerja sama yang baik dengan selurut elemen di Rutan Kabanjahe

Dalam kesempatan tersebut, dilangsungkan penyematan cenderamata antara pejabat lama dar pejabat baru, Andry Petra Jaya Bangun, S. Sos yang disaksikan oleh seluruh peserta acara. Pejabat baru kemudian menyampaikan terima kasih atas epercayaan yang diberikan kepadanya dan berkomitmen untuk melanjutkan tugas serta program-program pelayanan yang sudah berjalan. la juga menegaskan komitmennya untuk berinovasi dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan manusiawi kepada para tahanan.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kabanjahe menyampaikan dengar pergantian ini, pejabat baru dapat nelanjutkan program-program yans sudah berjalan dengan baik, serta membawa semangat baru dalam melaksanakan tugasnya. Pelayanan kepada tahanan harus terus ditingkatkan sesuai dengan standard yang telah ditetapkan.(JN)



Lebih baru Lebih lama