Karutan Pangkalan Brandan Berikan Arahan Pada Apel Pagi

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Bertempat d Halaman Apel Rutan, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak rwin Siregar yang bertindak selaku pemimpin apel berikan arahan kepada seluruh jajaran sebagai bekal bagi sebelum melaksanakan tugas (02/09/2024).

Pada kesempatan kali ini Ka. Rutar Pangkalan Brandan, Bapak Erwin Siregar mengingatkan kepada jajaran Subseksi Pengelolaan untuk melakukan bersiapan kegiatan zoom meeting bembukaan Latsar CPNS yang akan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 2 September 2024.

Karutan Pangkalan Brandan, Erwin Siregar pada kesempatannya menyampaikan kepada jajaran untuk selalu cepat dan tepat dalam melaksanakan tugas. Beliau juga menghimbau untuk mendampingi adik-adik CPNS dalam pelaksanaan pembukaan Latsar yang akan segera dilaksanakan via zoom meeting mengingat pentingnya pelaksanaan Latsar bagi CPNS.

Sebelum mengakhiri Apel Pagi Ke Rutan Pangkalan Brandan menghimbau seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan demi memberikan performa terbaik selama menjalankan tugas,

 

Lebih baru Lebih lama