Kepala Rutan Kabanjahe Hadiri Penyambutan Purna Tugas Bataliyon 125 Simbisa Satgas Kewilayahan Papua

Bos com,KABANJAHE- Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H didampingi Ka. KPR utan Kabanjahe, Boni H. Manullang, S rr. Pas menghadiri acara penyambutar purna tugas Batalyon Infanteri 125/ Simbisa Satgas Pamtas Kewilayahan Papua TA. 2023-2024 yang baru saja selesai menjalankan tugas di wilayah Papua, Kamis (19/09/2024) pukul 14.00 WIB di Lapangan Batalyon 125 Simbisa.

Acara ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap para anggota Batalyon 125 Simbisa ang telah melaksanakan tugas mereka Jalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Papua sebaga bagian dari Satuan Tugas (Satgas) Kewilayahan.

Penyambutan ini penuh dengan suasana haru dan kebanggaan atas pengabdian serta dedikasi yang diberikan oleh para prajurit selama mereka bertugas. Kepala Rutan Kabanjahe menunjukkan dukungan terhadap personel yang telah berjuang untuk menjaga keutuhan NKRI dan mengatasi berbagai tantangan di daerah tugas mereka. Kehadiran Kepala Rutan dalam acara ini juga menandakan solidaritas antar lembaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Indonesia,

"Saya merasa terhormat dapat menghadiri acara penyambutan purna tugas Batalyon Simbisa ini. Para prajurit telah menunjukkan dedikasi dan keberanian yang luar biasa dalam menjalankan tugas di Papua, menjaga teamanan dan ketertiban di sana. Kami di Rutan Kabanjahe sangat bangga atas pengabdian mereka untuk bangsa dan negara" Ucap Karutan.

Sekali lagi, saya ucapkan selamat latang kepada seluruh prajurit yang elah kembali. Terima kasih atas bengabdian dan dedikasi yang diberikan kepada bangsa dan negara, Kami semua bangga pada kalian, tutup Karutan.(JN)


 

Lebih baru Lebih lama