Kokohkan Harmonisasi dan Sinergitas, Kalapas Kotapinang Koordinasi Dengan Kapolres Labuhanbatu Selatan

Bos com KOTAPINANG- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kotapinang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan kunjungan kerja sekaligus koordinasi dengan Kepala Kepolisian Resort Labuhanbatu Selatan selasa (17/09).

Kunjungan Kerja Kepala Lapas Kotapinang merupakan bentuk sinergitas yang dibangun Lapas Kotapinang dengan Aparat Penegak Hukum. Kepala Polres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H. menerima Kepala Lapas Kotapinang Loviga Ferdinanta Sembiring S.H.M.H di ruang kerjanya pada pukul 12.00 WIB. Selain bersilaturahmi, agenda utama kunjungan kerja Kalapas Kotapinang adalah berkoordinasi terkait situasi seamanan dan ketertiban pada Lapas Kotapinang.

Loviga menyampaikan kunjungan in dilakukan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi, saya selaku sebagai Kalapas baru di Lapas Kotapinang Sinergi dan kerjasama yang baik diperlukan dalam pelaksanaan tugas masing-masing, "Kami berharap komunikasi,koordinasi dan kolaborasi antara Lapas, Polres Labuhanbatu Selatan terus berjalan baik," tuturnya

Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen menjaga hubungan baik ang telah terjalin selama ini serta nendukung kegiatan pengamanar Lapas Kotapinang. 

"Langkah antisipasi dalam mencegah potensi terjadinya gangguan kamtib dan kejahatan perlu ilaksanakan dalam lapas sehingge Japat tercipta situasi lapas yang amar dan kondusif," ucap AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.

Kapolres, AKBP Maringan Simanjuntak S.H., M.H. mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Kalapas beserta jajaran elah Silaturahmi. Selama ini pihak Polres Labuhanbatu Selatan sudah koordinasi baik dengan Lapas Kotapinang. Keamanan dan Ketertiban nasyarakat adalah menjadi tanggung jawab Polres Labuhanbatu Selatan untuk memastikan obyek vital termasuk Lapas yang ada di dalam lapas terjamin keamananya serta kondusif.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama