Komitmen Pembangunan Sukses, Kalapas Kotapinang Tinjau Lahan Untuk Pembagunan Lapas Baru di Kotapinang

Bos com,TORGAMBA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Kotapinang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Loviga Ferdinanta Sembiring S.H.M.H didampingi Staff Barang Milik Negara BMN), Bendahara dan Operator endahara Lapas Kotapinang, meninjau ahan rencana Pembangunan Lembaga Pemasyarakatan baru di Desa Asam Jawa, Aek Batu, Labuhanbatu Selatan.

Lahan seluas sekitar 3,9 hektar yanc akan dipergunakan untuk pembangunan Lapas ini merupakan lasil sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan baik antara unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara di Kab Labuhanbatu Selatan (Labusel) yakni ,apas Kelas Ill Kotapinang dengar Pemerintah Daerah.

Semoga dengan hadirnya Lapas baru di Kab. Labuhanbatu Selatan ini hantinya bisa mengurangi ove capasitas hunian di Lapas Kelas I Kotapinang", ujar Loviga

Tinjauan lapangan ini bukan hanya sekadar pengawasan, tetapi juga sebagai bentuk keterlibatan langsung dan komitmen Kalapas Kotapinang dalam memastikan bahwa pembangunan lanjutan Lapas Kotapinang berjalan dengan sukses.

Dalam membangun Lapas ini, kita tarus memastikan bahwa pondasi yang kita bangun kuat dan aman. Hasil uj sondir menjadi landasan penting, dan saya berharap setiap langkah dilaksanakan dengan cermat," ungkap Loviga

Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat komposisi lahan, kontur tanah serta akses menuju lokasi.Hal ini berat kaitan dengan mobilitas dan aktivitas Lapas Kota pinang nantinya guna menyerhanakan proses dan biaya pembangunannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama