Kumpulkan Seluruh WBP Kalapas: "Layanan Sapa Kasih Harus Digelorakan"

Bos com,LUBUK PAKAM- Kumpulkan Seluruh WBP, Kalapas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IlB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara lakukan sapa kasih pada Jumat, 06 September 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Lubuk Pakam ini dipimpin langsung oleh Sangapta Surbakti selaku Kalapas Lubuk Pakam serta didampingi para pejabat struktural, staf dan seluruh WBP. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam sapa kasih ini selain memberikan motivasi untuk berperilaku hidup bersih dan sehat juga pemberian nakanan tambahan berupa susu bagi seluruh warga binaan. 

Dalamketerangan yang dihimpun tim humas Lapas, Sangapta menyampaikan bahwa kegiatan sapa kasih yang dilakukan di Lapas Lubuk Pakam merupakan salah satu program yang akan rutin dilakukan di Lapas Lubuk Pakam. 

"Ya, kegiatan sapa kasih merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh Lapas Lubuk 'akam kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangks memotivasi seluruh WBP untuk berlaku idup bersih dan sehat. Hilangkan segala pemikiran negatif yang ada, jika terdapat keluhan silahkan disampaikan kepada para petugas jaga maupun wali kamar masing - masing. Saya hadir di .apas Lubuk Pakam ini sebagai pelayanan bapak/teman sekalian". Ujar Sangapta.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ir. Emeninta selaku dokter Lapas Emeninta menyampaikan bahwa perikehidupan di Lapas Lubuk Pakam tentulah berbeda dengan kondisi luar. Para WBP di Lapas Lubuk Pakam haruslah memiliki etika ketika batuk. Selalu menutup mulut ketika batuk dar tidak meninggalkan droplet (percikan ) epada WBP lain. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh WBP Lapas .ubuk Pakam termotivasi menjage perilakunya selama di dalam Lapas sehingga setiap WBP Lapas tetap dalam keadaan sehat hingga keluar dari Lapas Lubuk Pakam". Tutup Emeninta.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam ini, ditutup dengan permainan mengasah otak dari Kalapas sebagai hiburan. Dok Humas Lapas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama