Kunjungi Lapas Narkotika Langkat, Ini Pesan Diryantah Lola Basan Baran Ditjenpas

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev), Direktur Pelayanan Tahanan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang ampasan Negara Direktorat Jendera Pemasyarkatan (Diryantah Lola Basan Baran Ditjenpas) Kementerian Hukum lan HAM, Mhd Jahari Sitepu beserts tim melakukan kunjungan kerja ke ,embaga Pemasyarakatan (Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut. Rabu (18/09/2024).

Disambut langsung oleh Kepala Lapas Kalapas Narkotika Kelas IIA Langkat Fauzi Harahap dan seluruh jajaran serta Kepala Rumah Tahanan Tanjung Pura dan Kepala Lapas Pemuda Langkat. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk Monev dan supervisi administrasi pelayanan tahanan sebagai wujud implementasi 3+1 Kunci

Pemasyarakatan Maju dan deteksi dini gangguan keamanan ketertiban di UPT wilayah Sumatera Utara.

Diryantah memberikan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi (tusi) kepada Pejabat Struktural dan seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat. Dalam arahannya.

Diryantah menekankan pentingnya pelaksanaan tiga kunci pemasyarakatan serta mengingatkan agar seluruh jajaran menjauhi aktivitas judi online.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama