Laksanakan Pengawasan Pelatihan Kerja, Satgas PEKA Bapas Medan Kunjungi Tempat Pembuatan Springbed di Desa Puji Mulyo

Bos com,MEDAN- Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak Bapas Medan, Nelly Williq beserta Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya, Irmayani, serta dua Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama, Yan Adelaila Rambe dan Sitkha Koesoemo Putri yang tergabung dalam Satgas Pengawasan Klien Anak (PEKA), melakukan pengawasan Pelatihan Kerja Klien Anak yang berada di Desa Puji Mulyo.Selasa (03/09/2024)

Pengawasan dilakukan dengan mengunjungi tempat pembuatan Spring Bed yang merupakan tempat Klier Anak melaksanakan pelatihan kerja.

Selain mengunjungi tempat pelatihan kerja, Satgas PEKA juga berkoordinasi dengan Kepala Desa Puji Mulyo serta Kepala Dusun di tempat tinggal Klien, agar turut serta mengawasi dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi Klien.

Satgas PEKA juga memberikan motivasi agar Klien mampu mengendalikan diri menghindari timbulnya masalah yang dapat berakibat pada pelanggaran hukum. Selain itu Satgas PEKA juga mengingatkan agar Klien selalu mengikuti aturan-aturan dan norma yang berlaku di masyarakat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama