Lakukan Bintorwasdal, Kadivpas Sumut Kunjungi Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut melalui Divisi Pemasyarakatan terus melakukan tugas dan fungsi dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan , Kamis (05/09).

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi di Lapas Perempuan Medan disambut hangat Oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran Pejabat Strukt

Kadivpas yang ditemani Kalapas turut memantau area dapur, blok hunian, pembangunan posyandu berdikari, serta ruang kegiatan kerja. dalam kunjungan ini m Kadivpas berharap kenyamanan, keamanan, dan profuktivitas dalam bekerja tetap terjaga dengan baik.

“Perhatikan selalu kebersihan lingkungan agar lingkungan Lapas Perempuan Medan selalu terlihat rapi dan bersih. Jaga kekompakan dalam bertugas dan lakukan pengontrolan pada waktu yang tepat,” ujar Kadivpas.

Kegiatan Bintorwasdal yang dilakukan Kadivpas Sumuar hari ini mencerminkan komitmen kuat dalam memastikan bahwa seluruh unit pelaksana teknis pemasyarakatan di wilayah Sumut beroperasi sesuai dengan standar yang ditetapkan.(JN)

Lebih baru Lebih lama