Langkah Tegas ,Lapas Rantauprapat Rutin Razia Kamar Hunian WBP

Bos com,RANTAUPRAPAT - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat kembali laksanakan razia rutin di kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (19/09). Penggeledahan ini merupakan razia rutin yang wajib dilakukan setiap hari dalam mencegah masuknya barang-barang terlarang kedalam blok runian. Melalui penggeledahan yang dilakukan, diharapkan keamanan dan Ketertiban Lapas akan semakir meningkat.

Ka. KPLP Joi Barasa dalam arahannya, mengimbau kepada seluruh petugas agar razia dilaksanakan secara aman dan tertib. Kegiatan razia ini merupakan kegiatar yang harus selalu kita laksanakan. Razia rutin merupakan pemenuhan dari tugas dan fungsi kita sebagai petugas emasyarakatan. Saya harap kegiatar ini dapat berlangsung dengan aman Jan tertib dan selalu mengutamakar komunikasi secara persuasif," harap Joi.

Razia kamar hunian warga binaan WBP ) ini merupakan bentuk Komitmen jajaran pemasyarakatar guna mewujudkan zero halinar serta deteksi dini gangguan Keamanan dan ketertiban sekaligus meminimalisir peredaran gelap narkoba dan handphone di dalam Lapas

"Kami rutin melakukan razia mendadak ini untuk menghindari penyalahgunaan Handphone, narkoba, dan pungutan liar yang dapat mengganggu keamanar lapas," tegasnya

Adapun Razia tersebut diikuti oleh Staff Kplp, Staf Kamtib dan Regu Pengamanan. Razia tersebut dilakukan pada pukul 21:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB Situasi Berjalan dengan aman dan kondusif.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama