Lapas I Medan Semakin Bersemangat Untuk Memperbaiki Dapur Sehat Dengan Lakukan Kunjungan Studi Tiru ke Rutan I Cipinang

Bos com,JAKARTA -Lapas I Medan terus membenahi dapur sehat dengan studi tiru ke dapur sehati Rutan kelas I Cipinang memberikan wawasan yang sangat berharga bagi Lapas I Medan. Penjelasan mendalam dari bapak heriyadi, Selaku Staff dapur I Cipinang yang sudah sangat berpengalaman tentang proses masak, tinjauan alat dan variasi menu makanan membuka banyak peluang untuk perbaikan di tempat kami. Senin, (16/09/2024).

Terimakasih yang sebesar-besarnye sepada kepala rutan cipinang, Irwanto wi Yhana Putra, dan seluruh jajaran atas sambutan hangat dan penjelasan ang sangat informatif mengenai dapu sehati. Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami di lapas I Medan, nemberikan wawasan baru yang berharga dan memperkuat hubungan antar Lembaga. Kami sangat menghargai kesempatan ini dan berharap dapat terus menjalir terjasama yang baik di masa depan ujar Auliya Zulfahmi, Selaku Kabid Pembinaan Lapas Kelas I Medan.

Dapur sehati, Sehat, bersih & Enak kami akan langsung tiru!" Kesan Kabid embinaan Lapas Kelas I Medan, Auliye Zulfahmi disaat melakukan kegiatar Studi Tiru Dapur Sehati di Rutan Kelas I Cipinang Terima Kasih yang tulus kami sampaikan kepada DAPUR SEHATI Rutan Kelas I Cipinang. Kami berharap bahwa informasi yang kami dapat di rutan I cipinang dapat membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas I Medan.

Perwakilan dari Lapas I Medan termasuk Auliya Zulfahmi sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Rivi Andi selaku Staf Perawatan (Koordinator Dapur), serta Zuhri Novaldy sebagai Aumas Lapas I Medan. Kepala Rutar Kelas I Cipinang, Irwanto Dwi Yhana Putra, sangat mengapresiasi kunjungan ini dan berharap informasi yang dibagikan akan bermanfaat untuk perbaikan dan peningkatan di Lapas I Nedan. Studi tiru ini diharapkan dapat nenjadi bahan percontohan yang fektif dan memperkuat hubungar kerjasama antar instansi pemasyarakatan di masa depan.(JN)


Lebih baru Lebih lama