Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Webinar Series 3 ersama BPSDM Hukum dan HAM Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu

Bos com,PEMATANGSIANTAR- BPSDM Hukum dar HAM kembali menggelar Webinar Series jilid 3 bertajuk "Kenali Potensimu Jan Maksimalkan Performamu" dengar menghadirkan Plt.Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Drs. Haryono Dwi Putranto, M.Hum, sebaga harasumber. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Webinar Series ;ahun 2024 yang dijalankan oleh PSDM Kemenkumham RI dalam rangka meningkatkan kompetensi ASN melalui pembelajaran daring, Kamis (12/09/24).

Dalam sambutannya, Kepala BPSDM, Ir Razilu, M.Si., CGCAE, mengingatkar peserta agar tidak semata-mata mengejar pemenuhan 20 jam pelajaran JP) wajib, tetapi juga meranfaatkar ajang serupa sebagai media menimba Imu serta pengembangan kompetens guna kemajuan organisasi.Mari kita luruskan niat, bukan hanya ıntuk menuntut ilmu, tetapi juga untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi organisasi dan lingkungan kita,' ujarnya.

Webinar ini menarik antusiasme tingg dengan jumlah peserta tercatat sebanyak 17.257 dari berbagai kalangan, termasuk ASN Kementerian Hukum dan HAM, kementerian/ embaga lainnya, perguruan tinggi, dar masyarakat umum. Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan beragam media promosi menarik melalui unggahan infografis, videografis, dan Twibbon kreatif oleh seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM, dengan total 31.625 konten tersebar di berbagai platform media sosial.

Webinar ini merupakan seri ketiga dari 3 Webinar Series yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024. Sebagai bentuk apresiasi, Razilu berharap semangat dan inspirasi yang didapat dari kegiatan ini dapat terus mendorong peningkatan performa dan potensi para ASN.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama