Lapas Kelas IIA Sibolga Berikan Pembinaan Mental Kepada Siswa/i SMA Negeri 1 Manduamas

Bos com,SIBOLGA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menerima kunjungan siswa/i SMA Negeri 1 Manduamas dalam kegiatan studi tiru dan bina mental bertempat di aula Sahardjo Kamis (05/09/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan serta membentuk karakter siswa/i sebagai generasi penerus bangsa. Hadir Dalam kegiatan Ini Kalapas Sibolga, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Manduamas, Pejabat Struktural Lapas Sibolga, Guru pendamping dan jajaran staf Lapas Sibolga

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma diwakili oleh Kasubag TU Natal Josefa menyambut baik kehadiran Siswa/i dan para guru pendamping dalam kegiatan ini.

"Lapas Sibolga mengapresiasi semangat Bapak/Ibu Guru dan adik-adik yang memilih Lapas Sibolga sebagai tempat untuk pembinaan mental. Semoga dari kegiatan mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang berguna bagi kehidupan", ungkap Natal.

Dalam kegiatan ini Lapas Sibolga menjelaskan tentang Tugas Pokok dan Fungsi Lapas/Rutan. Selain itu juga dijelaskan tentang proses rekrutmen pegawai melalui sekolah kedinasan Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) maupun penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Lapas Sibolga pada kesempatan ini mengajak seluruh siswa/i untuk tetap semangat dalam belajar serta menjauhi Narkoba, judi online serta perbuatan pelanggaran hukum lainnya yang sangat merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan negara. (JN)



Lebih baru Lebih lama