Lapas Kotapinang Ikuti Giat Sambut Kirab PON XXI Aceh-Sumut di Lapangan SBBK Labuhanbatu Selatan

Bos com, KOTAPINANG - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIl Kotapinang .oviga Ferdinanta Sembiring yang diwakili sejumlah petugas Lapas otapinang menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI tahun 2024 yang digelar di Lapangan Santun Berkata Bijfak Berkarya (SBBK) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (05/09).

Penyambutan Kirab api PON Aceh-Sumut XXI berlangsung meriat dengan upacara resmi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Ahmad Padli Tanjung dalam sambutannya, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan menekankan pentingnya acara ini sebagai momentum persatuan dan sportivitas, serta sebagai ajang untuk menunjukkan potensi olahraga dan budaya daerah.

Acara yang diadakan di Lapangan SBBK Labuhanbatu Selatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Labuhanbatu Selatan, serta ratusan warga setempat dari segenap ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Siswa-Siswi dan masyarakat sekitar.

Ahmad Padli Tanjung berharap PON Kali ini dapat berjalan sukses dar memberikan manfaat bagi pengembangan olahraga dan pariwisata di Aceh dan Sumatera Utara.

PON Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung, menampilkan berbagai cabang olahraga yang melibatkan ribuan atlet dari seluruh penjuru tanah air. Pembukaan yang spektakuler in diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi dan mempromosikan keunikan daerah khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan" Ujarnya

Pada kesempatan yang lain, Kepala Lapas Kotapinang, Loviga Ferdinanta Sembiring berharap kegiatan yang ilakukan hari ini menjadi awal yang baik. "Semoga kegiatan hari ini menjadi awal yang baik bagi suksesnya PON XXI Aceh-Sumut 2024 dan penyelenggaraan PON Labuhanbatu Selatan dapat berjalan lancar dan sukses serta turut mewujudkan Labuhanbatu Selatan maju, sejahtera dan berkualitas, Labuhanbatu Selatan yang bangkit dan maju," tutur Loviga.(JN) 


Lebih baru Lebih lama