Lapas Perempuan Medan Bekerja Sama Dengan Rumah Sakit siloam Adakan Kegiatan Pemeriksaan Kanker Payudara Bagi WBP Dan Petugas

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan membuka kegiatan pemeriksaan (skrining) Kanker Payudara bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan petugas yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam pada Senin, (23/09).

Dalam kata sambutannya, Agustina menyampaikan terima kasih atas kedatangan Tim Kesehatan Siloam Hospital dalam melaksanakan program SELANGKAH (Semangat Lawan Kanker) yaitu skrining payudara gratis guna mendukung perjuangan melawan kanker payudara. Tujuan dari program ini tidak hanya untuk mendeteksi dini kanker melalui proses skrining kanker payudara tetapi juga mengedukasi mengenai Kanker Payudara kepada pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Medan.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak dan Ibu dari Siloam Hospital dalam penyelenggaraan kegiatan pelayanan Skrining Kanker Payudara yang akan segera dilaksanakan" Ujar Agustina.

Pemeriksaan Kanker Payudara ini hendak dilaksanakan selama 3 hari di Lapas Perempuan Medan dimulai hari ini pada tanggal 23 September sampai 25 September 2024.

Telah didata sebanyak 513 Warga Binaan Pemasyarakatan yang memiliki NIK untuk dilakukan pemeriksaan dan Pegawai Lapas Perempuan Medan juga hendak melakukan pemeriksaan.(Rel)

Lebih baru Lebih lama