Lapas Tanjungbalai Asahan Gelar Rapat Dinas

Bos com,TANJUNGBALAI -Lapas Tanjungbalai Asahan gelar rapat dinas di aula Lapas, ni merupakan rapat dinas perdana Kalapas Irhamuddin setelah melewati nasa transisi kepemimpinan Lapas anjungbalai Asahan pekan lalu. Senin (02/09/2024).

Rapat yang dihadiri seluruh jajaran pejabar struktural, staff, dan seluruh ajaran pengamanan Lapas fanjungbalai Asahan membahas persiapan strategi dan target kinerja edepan sebagai langkah percepatan reformasi birokrasi.

Kalapas menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk saling dukung dan bantu percepatan kinerja baik secara administratif maupun pada bidang teknis. 

Semua harus terlibat, harus saling dukung. Kita bekerja tim dan bekerjalan sesuai tugas dan fungsi dengan baik", Tegas Kalapas Terkait pelayanan publik di Lapas "anjungbalai Asahan baik layanan integrasi maupun masyarakat lain, untuk menjaga stabilitas dan kenyamanan bersama Kalapas menyampaikan untuk tetap dilayani dan support dengan baik, "Yang perlu dibantu cepat dibantu. Kami minta urusan yang menyangku kepentingan orang banyak atau masyarakat tetap layani seperti mana baiknya, jangan ada laporan-laporan yang ga baik untuk kita bersama Tambah Kalapas.

Diakhir sesi, Kalapas menutup dengar pesan tetap jaga kekompakan demi kelancaran tugas.

"Jangan bekerja dan bertindak sendiri-sendiri. Tetap jaga kekompakar dan kerja tim". Tutup Kalapas.

Rapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.(JN/IG)

 

Lebih baru Lebih lama