Lepas Pegawai Purna Tugas, Kalapas Ucapakn Selamat

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan melepas dengan hormat Pegawai Lapasyang pensiun, Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Ibu Hadawiyah S.H., dengan menggelar acara Purnabakti di Aula Lapas pada Senin ( 30/09).

Acara yang berlangsung sederhana ini sangat mengesankan. Hal ini terlihat dari antusias dan sambutan pegawai Lapas. Dalam sambutannya, pegawai purnabakti, Hadawiyah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Kalapas dan seluruh jajaran. 

“Saya berterimakasih atas acara yang dibuat ini, Alhamdulillah, saya dapat melaksanakan tugas sampai dengan selesai, mohon maaf apabila selama bertugas dan dalam pergaulan ada hal yang tidak berkenan, saya harap selepas tugas ini silaturahmi dapat tetap terjalin”ucap Hadawiyah

Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat selaku pimpinan atas pengabdian Ibu Hadawiyah yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik hingga purna. 

“Saya mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada bu hadawiyah, ibu menyelesaikan tugas tanpa mendapatkan hukuman disiplin, walaupun ibu sudah pensiun, saya harapkan hubungan silaturahmi kita jangan sampai putus. Tetap sehat dan selalu semangat” ujar Agustina 

Acara diakhir dengan penyerahan cinderamata oleh masing masing seksi dan foto bersama.(Rel)

Lebih baru Lebih lama