Monitoring Kualitas dan Kebersihan Makanan, Kalapas Siborongborong Kontrol Dapur Lapas

Bos com,SIBORONGBORONG - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong terus bertekad dalam menerapkan dapur sehat untuk nemenuhi makanan bagi warga binaan. Didampingi Petugas Jaga, Kepala Lapas Siborongborong,Krisman Ziliwu,SH rutin melaksanakan giat kontrol dapur Lapas untuk memeriksa secara langsung kualitas makanan untuk warga binaan,Jumat (13/09).

Dalam kesempatan ini, Krisman Ziliwl menyampaikan bahwa perlunya Quality 'Control. Semua kegiatan di dapur haru: selalu mendapatkan monitoring lebih, pengecekan secara rutin harus ditingkatkan dan kebersihan menjadi okus utama yang harus selalu diperhatikan.

Pengawasan dan pengecekan bahan-bahan makanan dilakukan setiap hari demi menjaga kualitas dan cita rasa makanan yang akan disajikan kepada seluruh WBP. Kita harus memastikan kualitas bahan makanan yang digunakan merupakan kualitas terbaik sebelum di olah dan di distribusikan kepada WBP."

Makanan adalah masalah yang tergolong vital untuk perlu diperhatikan dengan seksama mulai dari pengelolaan bahan makanan sampai diproses jadi makanan. Jika proses pengolahan makanan yang salah bisa berdampak terhadap kesehatan.

Lebih Lanjut, kepada petugas Krismar menegaskan untuk selalu memastikan penyajikan makanan dalam keadaan bersih,hiegenis dan sehat serta selalu pertahankan kualitas rasa dan mutu makanan.(JN/IG)

Lebih baru Lebih lama